Terry Bersyukur Dapat Hidayah Berhijab di Usia 31 Tahun

Saya bersyukur masih diberi kesempatan hidup untuk memperbaiki sesuatu yang insaallah baik buat Allah

Dream – Keputusan mengenakan hijab bagi sebagian orang tidak mudah dan butuh proses. Perlu kemantapan hati dari dalam diri. Hal itulah yang dirasakan betul oleh penyanyi yang beken dengan nama Terry.

“Saya niat berhijab sejak satu tahun yang lalu tapi baru Maret kemarin saya mantap untuk berhijab,” ujar Terry saat ditemui di kantor Soni Music, Jakarta Pusat.

Terry bersyukur di umur yang memasuki 31 tahun, ia diberi hidayah oleh Allah untuk berubah ke arah lebih baik.

“Di umur 31 tahun tahun ini ternyata hidayahnya baru dikasih. Saya bersyukur masih diberi kesempatan hidup untuk memperbaiki sesuatu yang insaallah baik buat Allah,” ucap Terry.

Sementara itu, Terry mengaku mantap berhijab didukung oleh keluarga, orang terdekat, sahabat serta label musik yang ia naungi.

Alhamdulillah semuanya mendukung, meski awalnya mereka kaget dan tidak percaya akan keputusan hijab. Begitu juga Soni Music ikut mendukung,” jelas Terry.

Dengan perubahan sekarang, Terry berharap semoga ini jalan yang ditunjukan oleh Allah ke arah yang lebih baik.

“Mudah-mudahan kita khusnul khotimah dengan apa pun. Tapi saya merasa masih berumur saya bangun dalam keadaan Terry yang bismllah, Insya Allah lebih baik,” terang wanita yang kini berusia 31 tahun itu.

Suka artikel ini ?

RELATED NEWS

from dream/Pusat Media Islam



from
via Pusat Media Islam
Previous
Next Post »