Testimoni WBT Angkatan 15


Dari 84 peserta Wanna Be Trainer (WBT) Angkatan 15, pada 20-22 Februari 2015, dipilih secara acak 25 persen atau 21 testimoni dari peserta. Berikut ungkapan hati mereka.


WBT kece bingit!! Bukan soal menjadi trainer saja, tapi trainer adalah pembelajar sejati, belajar tentang nilai-nilai kehidupan. (Rosita Taufieq, Pengusaha Kuliner Jakarta)


1. Mater Trainer Jamil Azzaini berbagi teknik Public Speaking; 2. Kelompok terbaik WBT #15; 3. Aksi seru peserta WBT#15

1. Mater Trainer Jamil Azzaini berbagi teknik Public Speaking; 2. Kelompok terbaik WBT #15; 3. Aksi seru peserta WBT#15



WBT ini bangus sekali untuk seseorang yang tidak terbiasa menyusun kata dan terbata-bata dalam presentasi (Bunga Ratnani, Koordinator Departement Procurement & Logistik PT. Garuda Mart Indonesia)


Salah satu training yang sangat berkarakter, dipertemukan dengan orang-orang yang inspiratif dan punya semangat tinggi dan rendah hati. Tetap pertahankan EPOS !!! (Fera Kurniawati, Kepala Departement Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia)

Sejak tahun 2011- sekarang sering sekali saya mengikuti seminar “Public speaking” tetapi baru kali ini saya mendapatkan ilmu yang belum pernah saya dengar di training lain. It’s so recommended !! (Diah Syahidah Munawwarah, Jakarta)


Untuk menjadi pembicara yang memberi impact dan focus pada apa yang dibutuhkan audiens, maka WBT adalah tempat yang paling PAS (Nurlaila Wonggo)


Training DAHSYAT, kita mendapatkan segudang ilmu dan pengalaman sebagai bekal untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi (Wiwik Wijayanti, Kepala Bidang Pemprov DKI Jakarta)


WBT keren banget….aplikatif dan inspiratif (drg. Diana Hastarita, Majelengka)


Bagi seorang trainer sangat penting yang namanya delivery. Dan di WBT ini bukan hanya delivery yang diberikan tapi ilmu lain yang sangat berpengaruh dalam dunia training. Jadi gak usah ngaku trainer kalau belum ikut Wanna be trainer (Dani Iswanda, Trainer PT. Kasuka Jakarta)


WBT adalah tempat yang paling tepat untuk melahirkan pembicara-pembicara HANDAL (Rahmad HD, Bounga Solusi Informatika Bandung)


This is greatest training in the world! Kalau mau menguasai dunia, belajarlah disini (Farobi Yudhistira, CEO Kripik Pisang Papa Gedang)


Training terkeren yang pernah saya ikuti. Sebelumnya saya amat sangat galau dalam menentukan tujuan hidup. Hingga akhirnya setelah ikut WBT tujuan hidup saya menjadi nyata, lebih berani tampil dan percaya diri (Tri Yogi FR, HR Staff PT. Riung Mitra Lestari KalTim)


Wanna be Trainer sungguh luar biasa, sangat membantu sekali dalam komunikasi saya dan terasa sekali semangatnya (Syahbudiyan Noor, Direktur PT. Bumi Borneo Barokah Kalsel )


WBT = Bidannya BICARA (Cahyo Pramono, Direktur Cahyo Pramono, Medan)


Lebih dari 4 tahun saya menjadi trainer, saat mengikuti WBT saya di “Tampar” habis-habisan karena 80 % hal yang saya lakukan kurang tepat. Ilmu yang di kasih WBT sangat masuk akal dan aplikatif sekaligus bermanfaat bukan hanya untuk seorang trainer, tapi untuk SIAPAPUN. (Erwin Saleh Adiputra, Trainer NLP Jakarta)


WBT membuat saya yakin bisa berubah jadi pribadi yang lebih bermanfaat dan SuksesMulia (Fahmi Zuarli, Deputy Quality Manager Musandam Rock, LLC Sultanate of Oman)


Training selama 3 hari ini dikemas dengan begitu baik dan sangat bermakna bagi saya sehingga dapat berani tampil di depan umum (Helmi Fauzan, Trainer PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors)


Luar biasa dan dahsyat untuk Wanna be Trainer. Ilmunya sangat…sangat…sangat bermanfaat. Merubah Mindset (Eko Pratikno, Supervisor People Dev. Assessment dan Training PT. Pertamina Patra Niaga Jakarta)


WBT membuat saya merasa yakin melakukan apa yang saya rasa menjadi kekurangan saya dengan cara menarik, atraktif, penuh hiburan dan juga penuh inspirasi yang membuka pikiran saya. (Novan Adrian, Technical Director XM Gravity Jakarta)


Training yang bukan asal training. Ini isinya daging semua dan aplikatif (Arjendra Yuningrat, HR Multigroup Jakarta)


Inspiratif, inovatif dan sangat menggugah serta mengeluarkan watak saya dari tempurungnya (Ante Maulana, Manajer Finance PT. Elnusa Tbk.)


Saya sangat berterima kasih kepada Akademi Trainer yang bisa membuat keraguan saya menjadi hilang akan potensi diri saya dan membuat semakin yakin untuk lebih sukses (Firman Abdul Mukti, President director Action Management, Jakarta)

Foto WBT 15 H3 #2





Previous
Next Post »