Pemukim Yahudi lempari gadis kecil Palestina dengan batu

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Pemukim “Israeli”, pada Selasa pagi (18/8/2015) secara brutal menyerang seorang gadis dan seorang pemuda Palestina di kota tua Hebron, menyebabkan mereka berdua mengalami luka-luka, sebagaimana dilansir oleh IMEMC.

Para pemukim juga melempari seorang gadis kecil Palestina bernama Farah Abu-Sneineh dengan batu, di dekat Masjid Ibrahimi di Hebron, menyebabkan memar dan luka-luka.

Gadis kecil itu dirawat di tempat oleh paramedis.

Sumber-sumber keamanan juga mengatakan bahwa pemukim Yahudi “Israel” menyerang Jacob Al-Koumi, (37) di daerah Al Majnona, selatan Hebron.

Para pemukim kemudian memukuli Jacob sehingga menyebabkan dia mengalami luka parah, dan ia dilarikan ke Rumah Sakit Pemerintah di Hebron untuk mendapatkan perawatan.

Pekan lalu, pasukan “Israel” melakukan kampanye penculikan terhadap para pemuda dan anak kecil, selain itu, pasukan itu juga membagi-bagikan surat perintah pembongkaran.

Tentara “Israel” juga menculik sejumlah pemuda dari distrik Hebron, termasuk di Halhul, Bani-Nu’aim dan Si’ir. Diantara yang ditangkap itu termasuk tiga orang anak berusia 14 tahun dari desa Si’ir.

(ameera/arrahmah.com)

( Arrahmah/Pusat Media Islam)



from
via Pusat Media Islam
Previous
Next Post »